Saturday, February 6, 2016

Jual Daun Ungu Kering @100gr

Jual Daun Ungu Kering @100gr

Bagi Anda yang kesulitan mendapatkan tanaman wungu / ungu / handeleum, kami menyediakan daun ungu kering yang siap direbus.
Kebanyakan untuk mengobati wasir, walaupun banyak juga khasiat lainnya seperti untuk bisul, haid, dll. Tapi kebanyakan menggunakannya untuk obat herbal wasir atau ambeien baik yang masih stadium ringan ataupun yang berat.
Khasiatnya? Alhamdulillah sudah banyak yang sembuh dengan izin Allah melalui wasilah daun ungu ini.
Jual Daun Ungu Kering 100gr
Salah satu penjelasan lengkap tentang khasiat daun ungu untuk wasir bisa klikhttp://berkhasiat.web.id/14-khasiat-daun-wungu-handeuleum-wasir/
Pemesanan: SMS/WhatsApp ke 0813-80-262524
Nama / Alamat (sertakan kecamatan) / D.Ungu100 / JUMLAH 
CONTOH MAU PESAN 500GR:
Ahmad / Jl. Kebahagiaan 1 no. 13 RT 03/05, Kel. Kebersamaan, Kec. Taman Sari, Jakarta / D.Ungu 100gr / 5

Harga: Rp. 22.500 / 100gr

Belum termasuk ongkos kirim


Bagaimana merebus daun ungu?
~ Daun Ungu untuk mengobati Sembelit: Rebus 7 helai daun wungu dengan 2 gelas air sampai airnya tinggal setengah. Minum sekaligus pada pagi hari.
~ Daun Ungu untuk mengobati Ambeien: 15 helai daun handeuleum, seibu jari kunyit, sedikit gula aren direbus dengan 4 gelas air sampai airnya tinggal setengah. Saring. Minum 2x sehari, masing-masing 1 gelas.
~ Daun Ungu untuk mengobati Bisul: Beberapa helai daun wungu dicuci lalu ditumbuk halus. Oleskan pada bisul.
Atau
Oleskan 2 Lembar daun ungu dengan minyak kelapa secukupnya, kemudian dipanggang di atas api dan tempelkan pada bisul ketika masih hangat.
~ Daun Ungu untuk mengobati Demam karena perut kotor: 7 helai daun ungu, 5 iris temulawak direbus dengan segelas air. Saring. Minum 1x sehari.
~ Daun Ungu untuk mengobati Batu empedu: 7 helai daun ungu, beberapa helai daun urat direbus dengan 2 gelas air sampai airnya tinggal setengah. Ramuan ini untuk diminum 2x sehari.
~ Daun Ungu untuk mengobati Melancarkan haid: Segenggam bunga daun wungu yang sudah dikeringkan, direbus dengan 4 gelas air hingga tersisa 1 gelas air rebusan, disarin kemudian diminum 3x sehari. Catatan: Sebaiknya diminum 3 hari menjelang haid.
~ Daun Ungu untuk mengobati Bengkak karena terpukul: Kulit batang handeuleum ditumbuk halus lalu letakkan di bagian yang bengkak.
~ Daun Ungu untuk mengobati Rematik/Encok: Segenggam daun wungu dicuci lalu ditumbuk. Oleskan pada bagian yang sakit.
~ Melancarkan buang air seni
Bahan: 1-2 genggam daun ungu dan adas pulowaras.
Cara membuat : ditumbuk bersama sampai halus, kemudian dioleskan pada bagian perut seperti param.
~ Daun ungu untuk mengobati maag: bisa dikunyah langsung daunnya setelah dicuci bersih. Pilih daun yang tua, dan bisa diminum sarinya saja. Selengkapnya >> khasiat Daun Ungu dan Sakit Maag Berdarah

No comments:

Post a Comment