Wednesday, December 3, 2014

Obat Wasir Alami dengan Ambextra Unlergo

Ambextra Unlergo mengobati wasir secara alami. Kenapa? Karena bahan-bahannya, atau komposisinya terbuat dari tanaman-tanaman herbal alami seperti sambiloto. Apakah berbahaya?
Coba saja makan daun sambiloto, 2 atau 3, atau 5, atau 10 lembar, dijamin tidak akan keracunan, kecuali setiap 5 menit Anda makan 10 lembar mungkin keracunan.
Intinya adalah, obat herbal tidak berbahaya jika benar-benar terbuat dari herbal, bukan sekedar label (karena sekarang ini banyak yang berlabel jamu dan herbal, tapi mengandung bahan kimia obat, hati-hati).

Jika Anda sedang mencari obat wasir tradisional, maka di sini kami menyediakan beberapa obat herbal yang membantu perawatan bagi penderita wasir. Anda akan mendapatkan informasi tentang bagaimana membantu penderita wasir mengurasi rasa sakit dan bengkaknya secara alami tanpa harus operasi atau ke rumah sakit.

Jika obat oles wasir mengobati wasir dari luar, maka Ambextra Uno ini mengobati dari dalam.


obat wasir alami

Komposisi Obat Herbal Ambextra Unlergo

Komposisi Ambextra obat herbal wasir:
Komposisi Unlergo obat herbal wasir:
  • Andrographis Folium (Sambiloto)
  • Tinospora Caulis (Brotowali / Putrawali / Antawali / Andawali / Daun gedel)
Ambextra dan Unlergo adalah obat herbal yang diracik khusus untuk penderita Ambeien, dengan bahan-bahan alami yang memiliki khasiat untuk mengurangi dan menyembuhkan penyakit wasir. Bahan-bahan tersebut di atas diracik menjadi obat wasir alami yang ampuh. Tentu saja Anda bisa saja membeli bahan-bahan tanaman herbal tersebut untuk Anda konsumsi langsung, jika tidak menyulitkan.
Namun bagi yang merasa kesulitan untuk mendapatkan tanaman-tanaman herbal obat seperti disebutkan itu, maka cukup konsumsi Ambextra unlergo ini.
Dibutuhkan kesabaran dalam mengkonsumsi ambextra ini. Ada pasien yang habis cuma 1 botol ambextra unlergo, ada juga yang habis 2 botol tapi ada juga yang sampai 7 botol. Semua tergantung seberapa parah ambeien yang diderita, juga pola makan dan pola istirahat individu masing-masing. Saya pribadi, Alhamdulillah hanya mengkonsumsinya kurang dari 1 minggu dari darah yang mengalir deras sampai benar-benar berhenti. Tentu saja Allah yang menyembuhkan, yang sunatullah melalui wasilah obat ini.
Nama Produk : Ambextra Unlergo
Perijinan BPOM:
Ambextra : POM TR 103 214 811
Unlergo : POM TR 103 214 831
Produksi : Herbalindo Utama
1 Paket berisi :
Ambextra : 60 kapsul
Unlergo : 40 kapsul

Aturan Pakai untuk mengobati ambeien/wasir

Minum 3 kapsul Ambextra + 2 kapsul Unlergo sekaligus sekali minum. 3x sehari setelah makan
Juga hindari makanan (seperti gorengan, jeroan, sate kambing, susu berlemak, durian, makanan pedas) dan juga kegiatan (seperti olahraga berat, fitness, mengangkat barang berat, kerja berat) yang bisa memperparah kondisi ambeien Anda. Karena akan terasa percuma bila Anda mengkonsumsi obat, di sisi lain Anda juga mengkonsumsi racunnya.
* Untuk hasil maksimal disarankan minum rutin setiap hari.
* Sebaiknya diminum sesuai aturan
Proses kerja obat herbal ambextra unlergo :
  1. Jika pasien buang air besar berdarah maka nantinya akan berkurang dan akan berhenti pendarahannya dengan sendirinya.
  2. Jika pasien mengalami benjolan, misal 3 benjolan, nantinya akan berkurang / mengecil satu persatu, prosesnya ada yang cepat ada pula yang lambat, hal ini karena makanan yang dimakan mengandung tinggi kolesterol dan lemak.
  3. Apabila anus keluar, maka masukkan rektum yang keluar tersebut pelan-pelan, nantinya lama-kelamaan rektum tersebut akan lengket lagi dan kembali seperti asal. (pengobatan ambeien yang seperti ini membutuhkan waktu yang relatif agak lama).
Bagi yang ingin memesan Ambextra Unlergo bisa menghubungi saya atau mencarinya di toko herbal terkedekat.
Biaya: 50rb (belum termasuk ongkos kirim)
Hubungi saya (silahkan SMS/WhatsApp/BBM, bila telpon tidak terangkat / tidak aktif harap mamklum karena kesibukan)
Pemesanan:
SMS: Nama / Alamat (termasuk nama kecamatan) / AMBE-UNL / JUMLAH PESANAN kirim ke 0813 80262524
Siap kirim ke Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, Batam, Medan, Jogja, Semarang, Surabaya, Gresik, Malang, Bali, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Papua.
Semoga obat herbal Ambextra Unlergo ini juga bisa mengobati penyakit Ambeien/Wasir Anda dengan cepat. Tentunya sebelum melakukan semua hal di atas, yang pertama kali HARUS ANDA lakukan adalah berdo’a memohon kesembuhan dari Allah azza wa jalla. Dan ini adalah do’a yang diajarkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:
doa sakit agar sembuh

ذْهِبْ الْبَاسَ رَبَّ النَّاسِ , وَاشْفِ أَنْتَ الشَّافِي , لا شِفَاءَ إِلا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لا يُغَادِرُ سَقَمًا

“Hilangkanlah penyakit wahai Rab sekalian manusia, dan berilah kesembuhan, Engkaulah Yang Maha Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, dengan kesembuhan yang tidak menyisakan penyakit yang lain.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)
Baru kemudian berobat, berikhtiar, berusaha, dan kemudian menyerahkan kembali hasilnya kepada Allah Yang Berkhendak atas segala sesuatu.
Disclaimer:

"Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Terima kasih"


Sekian tentang Obat Wasir Alami dengan Ambextra Unlergo

No comments:

Post a Comment